Hadapi Pilgubri 2018, Ini Pesan Kapolres Inhu Untuk Anggota Bhabinkamtibmas

Hadapi Pilgubri 2018, Ini Pesan Kapolres Inhu Untuk Anggota Bhabinkamtibmas
Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, MH berikan himbauan pada puluhan anggota Bhabinkamtibmas
WeRiau.com - Menghadapi pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, MH mengumpulkan 90 anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah hukum Polres Inhu.
 
Acara yang bertajuk pengarahan Kapolres Inhu kepada Bhabinkamtibmas terkait Pilgubri 2018 dan Anev kerja 2017 itu dilaksanakan gedung olah raga Tri Brata Mapolres Inhu, Selasa (9/1/2018).
 
Kapolres Inhu menyampaikan beberapa pesan pada puluhan anggota Bhabinkamtibmas, diantaranya, seluruh anggota Bhabinkamtibmas harus bisa menjaga sikap dan kondisi yang kondusif diwilayah kerja masing-masing.
 
Kemudian, tetap menjaga kinerja para Bhabinkamtibmas di wilayah masing - masing. Tetap bekerjasama dengan Kades, TNI, Toga, Toda dan stake holder lainnya diwilayah masing - masing. Menjaga nama baik Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terutama Polres Inhu.
 
Selain itu, para Bhabinkamtibmas harus memiliki inovasi terhadap kemajuan daerah dan peduli terhadap lingkungan masing - masing untuk menggerakan masyarakat yang ada. Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Inhu harus mempersiapkan diri dan mengetahui setiap tahapan pada pelaksanaan Pilgubri  2018.
 
Tidak hanya itu, lanjut  Kapolres, para Babinkamtibmas senantiasa mengamati setiap kegiatan dan situasi yang ada diwilayah masing - masing. Menghimbau dan mengarahkan masyarakat agar tidak Golput didalam Pilgubri 2018. Para Bhabinkamtibmas tetap melaporkan setiap kendala permasalahan dilapangan. Tetap Netralitas, jangan ada keberpihakan terhadap salah satu pihak dalam hal politik.
 
"Awasi setiap kegiatan Desa agar tidak ada penyalahgunaan Anggaran Desa untuk kepentingan Pilgub 2018," imbau Kapolres.
 
Selain Kapolres, imbauan juga disampaikan Kabag Sumda Polres Inhu, Kompol Amril, S.Sos, SH, MH yakni, Bhabinkamtibmas harus  maksanakan tugas dengan ikhlas, meninjau langsung ke masyarakat setempat.
Semua tugas yang dilaksanakan sudah diatur oleh Pemerintah untuk itu harus saling mengingatkan satu sama lain.
 
Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MH didampingi oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, S.Sos, SH, MH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP H Arsyad, Kasi Propam Polres Inhu Iptu Daulay dan diikuti oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Inhu (ril)

Berita Lainnya

Index